Pulang Awal,Timnas Meksiko Sempat Kunjungi Klub Striptis?

Diposkan oleh Unknown on Thursday 20 June 2013

PIALA KONFEDERASI : Pulang Awal, Timnas Meksiko Sempat Kunjungi Klub Striptis dari senonoh.com
PIALA KONFEDERASI : Pulang Awal, Timnas Meksiko Sempat Kunjungi Klub Striptis dari senonoh.com

PIALA KONFEDERASI : Pulang Awal, Timnas Meksiko Sempat Kunjungi Klub Striptis - Kabar tidak sedap mengiringi perjalanan Timnas Meksiko di Piala Konfederasi 2013.


The Sombrero yang hari ini dipaksa pulang kampung, usai dikalahkan Brazil 2-0, dikabarkan sempat berkunjung ke sebuah klub striptis. Kunjungan itu dilakukan usai mereka menelan kekalahan 1-2 dari Italia.

Namun kabar itu dibantah arsitek mereka, Jose Manuel de la Torre.baca juga artikel seputar piala konfederasi 2013 dengan judul

“Tidak. Hal itu tidak benar. Kami tidak memiliki waktu untuk melakukan hal seperti itu,” tegas arsitek yang akrab disapa Chepo itu,” katanya, seperti dilansir Goal.com yang dilaksanakan piala konfederasi brazil

“Saya tak menganggap ini sebuah kegagalan. Gagal adalah ketika kami berhenti berusaha, namun kami tetap bekerja memperbaiki diri,” jelasnya.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Pulang Awal,Timnas Meksiko Sempat Kunjungi Klub Striptis? dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/pulang-awaltimnas-meksiko-sempat.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/pulang-awaltimnas-meksiko-sempat.html

Semoga artikel Pulang Awal,Timnas Meksiko Sempat Kunjungi Klub Striptis? ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Pulang Awal,Timnas Meksiko Sempat Kunjungi Klub Striptis? ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment