Man Of Steel Berjaya di Box Office dan Twitter

Diposkan oleh Unknown on Thursday 20 June 2013

Man Of Steel Berjaya di Box Office dan Twitter dari senonoh.com

Man Of Steel trailer Berjaya di Box Office dan Twitter with  - Film anyar Man of Steel meraup sukses besar box office selama akhir pekan pembukaannya. man of steel full movie mengantongi US$ 128 juta di Amerika Serikat. Film ini juga menjadi perbincangan utama pengguna situs jejaring sosial Twitter yang memberi apresiasi positif pada film tentang Superman terbaru ini.


Menurut tim di PCS Ltd, mereka memanfaatkan sebuah solusi manajemen media sosial baru yang disebut Social Knowledge untuk menentukan tingkat keterlibatan pengguna Twitter dalam membincang Man of Steel. Menurut analisis mesin ini, film itu meraih 58 ribu komentar positif, 28 ribu komentar netral, dan 16 ribu komentar negatif melalui Twitter selama akhir pekan pembukaannya.

Sebanyak 10,81 persen dari semua komentar mengatakan man of steel release date adalah "mengagumkan" sementara 9,61 persen memberikan penilaian "baik" untuk film ini. Penghitungan dimulai beberapa jam setelah pemutaran perdana film di AS.

Berikut man of steel trailer :



Man of Steel yang mengisahkan asal-usul Superman ini menjadi film kedua terbesar dalam pemasukan sepanjang 2013. Film ini dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan Ammy Adams sebagai Lois Lane.

Terdapat 100 produk bermerek yang mendanai dan juga ikut serta dalam film ini. Jumlah tersebut merupakan rekor untuk penampilan produk dalam sebuah film. Beberapa produk yang ikut serta berada di film Man of Steel, yaitu mobil Chrysler, ponsel Nokia, kacamata Warby Parkerm, dan minimarket Walmart.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Man Of Steel Berjaya di Box Office dan Twitter dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/man-of-steel-berjaya-di-box-office-dan.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/man-of-steel-berjaya-di-box-office-dan.html

Semoga artikel Man Of Steel Berjaya di Box Office dan Twitter ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Man Of Steel Berjaya di Box Office dan Twitter ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 2 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


neon box said...

Film Man of Stell memang pasti akan menghebohkan box office karena film ini sangat ditunggu pengemar superman dan pastinya film ini sangat berkualitas.

sewa mobil said...

Di film Man of Steel, yada mobil Chrysler yang keren banget dari warna mobilnya, fitur mobilnya pokoknya mobil idaman deh

Post a Comment