Prediksi piala konfederasi 2013 Nigeria vs Uruguay

Diposkan oleh Unknown on Thursday 20 June 2013

Prediksi piala konfederasi 2013 Nigeria vs Uruguay dari senonoh.com

Prediksi piala konfederasi 2013 Nigeria vs Uruguay - Nigeria vs Uruguay. Dua negara yang berbeda nasib di matchday pertama Piala Konfederasi 2013, siap bertarung pada Jumat, 21 Juni 2013 pukul 05.00 WIB. Meskipun Super Eagles bisa menghajar Tahiti 1-6, bukan berarti mereka juga mampu menumbangkan juara Copa America 2011. Kalah bagi Luis Suarez cs. sama dengan bunuh diri terlalu awal.

Ya, kalah dari juara Piala Afrika berarti Uruguay masuk kotak dan semakin memperpanjang daftar sakit hati mereka sejak keberhasilan di Copa America dua tahun lalu. Dengan kualitas individu yang dimiliki oleh pasukan Oscar Tabarez, mereka mesti menampilkan gairah yang berbeda dari ketika bersua Spanyol. Kala itu Uruguay terlambat panas dan harus kebobolan 2 gol terlebih dahulu.

“Kami tahu laga melawan Nigeria adalah kunci, dan hasil seri akan lebih menguntungkan mereka daripada kami. Jika kami imbang, keadaan akan semakin susah di laga terakhir, kami tidak hanya mengandalkan usaha sendiri (tapi berharap Spanyol mengalahkan Nigeria). Kami harus mencegah hal tersebut terjadi,” cetus si gaek Diego Forlan dalam piala konfederasi 2013 Nigeria vs Uruguay nanti.

Nigeria, memang memimpin klasemen sementara Grup B setelah mencetak 6 gol ke gawang Tahiti. Tapi sebenarnya permainan mereka masih kurang meyakinkan. Banyak gol tersebut dibantu oleh keteledoran lini belakang lawan, hal yang tidak mungkin dilakukan oleh Uruguay.baca juga artikel ini

Pelatih Stephen Keshi bukannya tidak menyadari hal ini. Katanya, “Semua orang datang kemari untuk menang. Uruguay sudah merencanakan cara memukul kami. Nigeria harus fokus dan menyelesaikan tugas di tangan.”

Setelah mencetak hattrick ke gawang Tahiti, kini giliran Nnamdi Oduamadi membuktikan dirinya layak menjadi top skor turnamen atau tidak. Fernando Muslera, eks kiper Lazio yang dikenal cekatan dan ahli menyetop penalti, menjadi ujian yang cocok untuk sang striker Nigeria.

Uruguay jelas lebih diunggulkan. Mereka akan memakai laga kali ini sebagai momen kebangkitan. Tapi, mengalahkan Nigeria yang tak terkalahkan dalam 18 pertandingan, juga merupakan sesuatu yang cukup alot.

Perkiraan Susunan Formasi

Nigeria (4-3-3): Enyeama; Ambrose, Oboabona, Omeruo, Echiejile; Ogude, Mikel, Mba; Oduamadi, Ideye, Musa

Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Godín , Lugano, Cáceres;Ramírez, Gargano, Pérez, Cebolla Rodríguez; Suárez, Cavani

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Prediksi piala konfederasi 2013 Nigeria vs Uruguay dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/prediksi-piala-konfederasi-2013-nigeria.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/prediksi-piala-konfederasi-2013-nigeria.html

Semoga artikel Prediksi piala konfederasi 2013 Nigeria vs Uruguay ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Prediksi piala konfederasi 2013 Nigeria vs Uruguay ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment