Permainan ps4 harga Besutan Sony Cuma 500 Ribuan

Diposkan oleh Unknown on Wednesday 19 June 2013

Permainan ps4 harga Besutan Sony Cuma 500 Ribuan dari senonoh.com

Permainan ps4 harga Besutan Sony Cuma 500 Ribuan - Perusahaan asal Jepang, Sony, baru saja mengonfirmasi judul permainan yang diterbitkan oleh mereka pada hari peluncuran konsol generasi terbaru PlayStation 4 (PS4), akan dibanderol sekira USD 59,99 atau Rp500 ribu. Beberapa judul permainan itu diantaranya Killzone: Shadow Fall, Driveclub, Knack, dan lainnya.


Konsol generasi terbaru yang rencananya akan meluncur pada akhir tahun, di Amerika Utara dan Eropa ini akan dibanderol ps4 harga sekitar USD399. Pernyataan terkait banderol harga judul permainan pada peluncuran konsol tersebut juga sedikit banyak membantah rumor potensi kenaikan harga dari judul permainan.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (18/6/2013), judul permainan yang sudah pasti bakal mendapat harga spesial saat peluncuran konsol permainan tebaru Sony antara lain Killzone: Shadow Fall, Driveclub, Knack, dan Infamous: Second Son.cek juga di ps4 kaskus atau di ps4 release date

Perusahaan asal Jepang ini sendiri, belum berani mengomentari secara pasti perihal potensi harga judul permainan buatan pengembang serta penerbit pihak ketiga. Karena itu, hingga saat ini Sony belum berani memastikan harga khusus untuk judul permainan yang akan muncul di konsol generasi terbaru besutannya.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Permainan ps4 harga Besutan Sony Cuma 500 Ribuan dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/permainan-ps4-harga-besutan-sony-cuma.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/permainan-ps4-harga-besutan-sony-cuma.html

Semoga artikel Permainan ps4 harga Besutan Sony Cuma 500 Ribuan ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Permainan ps4 harga Besutan Sony Cuma 500 Ribuan ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 6 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


DiGugel said...

blog baru yah sob, semoga jaya yah

lembayung said...

murah amat 500rb, belinya dimana?
makasih dah berkunjung bang

Sharing Informasi said...

woi murah itu,, Ps4 apa sudah tersebar gak penjualannya di setiap daerah

fotocopy said...

mahal banget permainannya 500ribu, tapi untungnya bisa di pinjem2in sih ga kyk xbox..

5j78|*pro "fAfaN} said...

terimakasi anda telah berkunjung ke blog aku. lagi bikin blog ya ini?

saya said...

ps4 keren ya sob, 500 ribu?

Post a Comment