Maudy ayunda perahu kertas "Nyeker Subuh" di Jalan Sudirman

Diposkan oleh Unknown on Wednesday 19 June 2013

Maudy ayunda perahu kertas "Nyeker Subuh" di Jalan Sudirman dari senonoh.com

Maudy ayunda perahu kertas "Nyeker Subuh" di Jalan Sudirman -  Aktris muda Maudy Ayunda mengaku kini cukup selektif dalam menerima sebuah tawaran film. Ini dilakukannya agar memiliki pengalaman yang berbeda, sehingga mendapat kepuasan lebih dari kualitas berakting, sekaligus bermanfaat bagi orang lain.

Pelantun lagu Perahu Kertas itu merasa lebih tertantang pada film terbarunya yang berjudul Refrain. Hal itu dirasakan Maudy lantaran di film adaptasi novel laris tersebut, dirinya memerankan karakter gadis yang penuh gairah bernama Niki.

"Saya memilih karena nggak mau yang setengah-setengah. Di sini saya lihat ceritanya bagus dan sutradaranya juga oke. Ke depannya saya ingin mencari karakter yang seperti ini lagi," tutur Maudy, akhir pekan lalu di Jakarta.

kamu taukan maudy ayunda tahu diri atau maudy ayunda mp3 dan maudy ayunda tiba tiba cinta datang ? Di film-film sebelumnya, Maudy selalu mendapat peran lebih kalem dan lugu. Kini, dengan arahan sutradara Fajar Nugros, gadis remaja itu berkesempatan untuk lebih bereksplorasi menunjukkan kemampuan aktingnya, khususnya dalam tingkat emosi, dengan memerankan gadis ekspresif di film terbarunya bersama Afgan.

Maudy mengaku untuk urusan memilih film, ia tergolong pemilih. Film menurutnya harus mempunyai pesan moral, selain menghibur. Diakui Maudy, belakangan ini ia menerima peran sebagai gadis periang karena ingin memerankan sosok yang ekpresif. Ada juga artikel yang bagus gan baca


Dalam film Refrain, Maudy berperan sebagai Niki yang terlibat hubungan asmara dengan Nata yang diperankan Afgansyah Reza. Film ini sendiri bakal diputar di bioskop mulai 20 Juni nanti.

"Saya memang mengalami kesulitan dalam berperan di film ini. Tidak seperti film-film sebelumnya di mana saya menjadi perempuan kalem dam mellow, di sini saya harus menjadi Niki yang memiliki dunianya sendiri," jelas Maudy.

Aktris kelahiran 19 Desember 1994 ini mengaku terkesan saat mengerjakan film Refrain. Terutama dari salah satu pengambilan gambar yang dilakukan pada pagi hari, tepatnya waktu Subuh. Adegan itu terpaksa dilakukannya dalam kondisi baru bangun tidur.

"Scene jalan malam-malam di Jalan Sudirman, itu sebenernya jam 5 pagi, walaupun hanya muncul 20 detik. Saya baru bangun tidur di mobil, dan saya harus nyeker di jalanan yang setengah basah. Pas lihat hasilnya sih, worth it," ucapnya senang.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Maudy ayunda perahu kertas "Nyeker Subuh" di Jalan Sudirman dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/maudy-ayunda-perahu-kertas-nyeker-subuh.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/maudy-ayunda-perahu-kertas-nyeker-subuh.html

Semoga artikel Maudy ayunda perahu kertas "Nyeker Subuh" di Jalan Sudirman ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Maudy ayunda perahu kertas "Nyeker Subuh" di Jalan Sudirman ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment