Eddies Adelia Kaget Ully Artha Telah Masuk Islam

Diposkan oleh Unknown on Wednesday 19 June 2013

Eddies Adelia Kaget Ully Artha Telah Masuk Islam dari senonoh.com

Eddies Adelia Kaget Ully Artha Telah Masuk Islam - Dari beberapa artis yang menghadiri pemakaman Ully Artha, Senin 17 Juni 2013 di Tanah Kusir, Eddies Adelia termasuk salah satu yang terkejut mengetahui kalau almarhumah sudah menikah dan telah menjadi mualaf.tapi ada juga orang mencari ully artha hot dan ully artha stroke,ga tau mana yang benar.

"Saya baru dengar tadi malam. Ini hidayah dari Allah di akhir usianya. Mama Ully sudah menikah ya," kata Eddies yang kini juga telah berjilbab.

Eddies memiliki kesan selama mengenal pemain sinetron Buku Harian itu. “Mama Ully buat saya sangat luar bisa, dulu saya sangat mengidolakan beliau, hingga saya pernah syuting bareng. Saya juga dapat pelajaran yang banyak dari mama, masalah akting, kehidupan,” tutur Eddies yang hadir bersama Uci Faisol semoga ully artha- anabell dan ully artha gultom diterima Di Sisi-Nya.baca juga artikel

Banyak pihak yang memang mengakui bahwa Ully Artha adalah sosok yang tegas, penyayang, dan bawel. “Jika orang tahunya mungkin ia sering berperan antagonis dalam film, aslinya jauh dari peran tersebut,” ungkap Eddies yang mengaku bahwa dirinya terakhir kali bertemu mama Ully beberapa tahun lalu.

Eddies mengakui bahwa sosok Ully Artha adalah sosok yang sangat periang, suka becanda, dan tidak pernah mengeluh.baca juga artikel keren ini gan

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Eddies Adelia Kaget Ully Artha Telah Masuk Islam dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/eddies-adelia-kaget-ully-artha-telah.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/eddies-adelia-kaget-ully-artha-telah.html

Semoga artikel Eddies Adelia Kaget Ully Artha Telah Masuk Islam ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Eddies Adelia Kaget Ully Artha Telah Masuk Islam ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment