Carlos Tevez Senang Bersama Juventus

Diposkan oleh Unknown on Thursday 27 June 2013

Carlos Tevez Senang Bersama Juventus dari senonoh.com
Carlos Tevez Senang Bersama Juventus - Berita seputar transfer Carlos Tevez ke Juventus terus berlanjut. Bahkan Tevez sudah mengungkapkan kebahagiaannya berada di I Bianconeri dari pada ke AC Milan.

Carlos Tevez juventus telah tiba di Italia dan kini dikabarkan sudah berada di kota Torino untuk menjalani tes medis yang sebelumnya bermain di carlos tevez manchester city. Di twitter sebelumnya ada foto yang memperlihatkan penyerang berusia 29 tahun tersebut memamerkan jersey dengan nomor 10 miliknya. Nomor keramat tersebut sebelumnya digunakan oleh legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero.

"Saya sangat senang berada di Juventus, hal ini merupakan kelegaan yang luar biasa. Saya akan mengatakan selebihnya di konferensi pers. Juventus menginginkan saya lebih dari AC Milan," ujar Tevez seperti dikutip dari Sky Sports.

Sebelumnya kedatangan Tevez disambut oleh ratusan suporter di bandara. Bahkan Tevez dikalungi syal Juventus oleh Juventini yang hadir.

Diyakini carlos tevez 2013 dibeli dengan harga yang bisa sebesar 15 juta euro atau sekitar 194 miliar rupiah dengan kontrak selama tiga tahun senilai 5,5 juta euro (71 miliar rupiah) per musim. Konfirmasi resmi soal kepindahan Tevez akan diumumkan pada Kamis

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Carlos Tevez Senang Bersama Juventus dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/carlos-tevez-senang-bersama-juventus.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/carlos-tevez-senang-bersama-juventus.html

Semoga artikel Carlos Tevez Senang Bersama Juventus ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Carlos Tevez Senang Bersama Juventus ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment