Martunis dan Cinta Ronaldo di bali untuk Bakau

Diposkan oleh Unknown on Thursday 27 June 2013

Martunis dan Cinta Ronaldo di bali untuk Bakau dari senonoh.com

Martunis dan Cinta Ronaldo di bali untuk Bakau - Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan menyatakan, pesebak bola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo, jatuh cinta kepada tanaman bakau (mangrove). Itu tak lepas dari kisah Martunis dan tsunami di Aceh 2004.


Zulkifli pada acara kampanye penyelamatan bakau yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ronaldo di Bali, Rabu (26/6/2013), mengungkapkan alasan mengapa Ronaldo jatuh cinta kepada bakau.

"Itu terkait tsunami Aceh dan bocah Martunis yang terbawa tsunami selamat karena tersangkut di pohon mangrove," kata Zulkifli. Baca juga artikel

Foto Martunis, bocah kelas III SD yang selama 19 hari terombang-ambing di laut tersangkut di hutan bakau, beredar di jejaring media sosial. Hal yang menarik, ketika diselamatkan, Martunis mengenakan kaus sepak bola tim nasional Portugal.

"Dari sana Ronaldo dekat dengan Martunis dan mangrove," kata Zulkifli.

Ada juga gosip mengatakan Ronaldo masuk islam menyempatkan menemui Martunis di Aceh dan memberinya beasiswa untuk sekolah. "Martunis dulu dikasih handphone sama Ronaldo, tapi handphone-nya hilang," tutur Menhut.

Zulkifli kemudian memanggil Martunis yang kini sudah remaja dan gemar bermain sepak bola. "Ini dia Martunis. Ayo ke depan salaman sama Bapak Presiden dan Ronaldo," katanya.

Martunis pun maju dan menyalami Presiden dan Ronaldo. Menhut kemudian menyerahkan sertifikat Duta Peduli Mangrove Bali kepada Ronaldo.

Dalam pidato singkatnya, Ronaldo mengatakan, "Terima kasih kepada Presiden SBY. Saya senang datang ke Indonesia. Semoga acara saya di Bali ini dapat meningkatkan pesan penyelamatan mangrove.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Martunis dan Cinta Ronaldo di bali untuk Bakau dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/martunis-dan-cinta-ronaldo-di-bali.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/martunis-dan-cinta-ronaldo-di-bali.html

Semoga artikel Martunis dan Cinta Ronaldo di bali untuk Bakau ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Martunis dan Cinta Ronaldo di bali untuk Bakau ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment