Miley Cyrus Unggah Foto Selingkuhan Ayahnya

Diposkan oleh Unknown on Thursday 27 June 2013

Miley Cyrus Unggah Foto Selingkuhan Ayahnya dari senonoh.com

Miley Cyrus Unggah Foto Selingkuhan Ayahnya  - Miley Cyrus membocorkan penyebab keretakan rumah tangga orangtuanya. Pada Senin malam, 24 Juni 2013, Miley berkicau di twitter tentang ayahnya Billy Ray Cyrus.

Miley mengklaim ayahnya menghindar untuk berkomunikasi dengannya. "@billyraycyrus karena kau tidak mau membalas pesan yang aku kirim, aku memberimu waktu satu jam untuk mengatakan yang sejujurnya atau aku yang akan melakukan itu," kicaunya. Ne baca juga tentang si


Sudah pernah dengar lagunya miley cyrus mp3? yang judulnya miley cyrus when i look at you mp3 atau miley cyrus when i look at you, Kicauan Miley ini disertai dengan foto dirinya bersama seorang wanita berambut merah. Siapa wanita misterius yang bersama Miley ternyata adalah Dylis Croman. Croman merupakan lawan main Billy Ray dalam drama Broadway, Chicago akhir 2012.

Namun seperti menyadari kesalahannya, bintang serial Hannah Montana ini langsung menghapus kicauannya itu. "Apa-apaan ini? Twitterku menulis semua hal gila," kicaunya. Tapi sayang, kicauan Miley sebelumnya sudah terekam media.Baca juga artikel ini yang ga kalah serunya

Sebenarnya ini bukan kali pertama Miley mengeluh soal kelakuan ayahnya yang tidak mau membalas pesan darinya. Sejak ibunya, Tish mengajukan tuntutan percerain 13 Juni 2013 lalu, Miley pernah berkicau di twitter dengan sentimen yang sama. "Karena sms dan emailmu sepertinya tidak bekerja, apakah kamu mau berbicara dengan cara ini," kicaunya sehari setelah gugatan cerai ibunya.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Miley Cyrus Unggah Foto Selingkuhan Ayahnya dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/miley-cyrus-unggah-foto-selingkuhan.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/miley-cyrus-unggah-foto-selingkuhan.html

Semoga artikel Miley Cyrus Unggah Foto Selingkuhan Ayahnya ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Miley Cyrus Unggah Foto Selingkuhan Ayahnya ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment