Chika Jessica Kerap Dikirimi Foto Syur oleh Selingkuhan Ade Govinda

Diposkan oleh Unknown on Tuesday 9 July 2013

Chika Jessica Kerap Dikirimi Foto Syur oleh Selingkuhan Ade Govinda dari senonoh.com
Chika Jessica Kerap Dikirimi Foto Syur oleh Selingkuhan Ade Govinda - Chika Jessica memilih mengakhiri hubungannya dengan Ade 'Govinda' karena diselingkuhi. chika jessica twitter  pun mengaku kerap diteror oleh selingkuhan Ade yang diketahui bernama Ananda.

Bahkan rumor yang beredar, Ananda juga kerap mengirimkan foto syur dirinya bersama Ade. Saat ditanyakan hal tersebut, chika jessica mirip agnes monica memilih tak membenarkan atau menyanggah. baca juga artikel 

"Aku nggak berani ngomong kayak gitu, nanti jadi ngmongin yang nggak baik ya, foto-fotonya seperti apa, pernah aku tanya ke dia tapi dia nggak ada respon," kata Chika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013) malam.

Namun meski begitu Chika mengakui, orang ketiga di hubungannya bersama Ade itu justru sempat meneror dirinya. Kata Chika, Ananda sempat mengirim foto-foto mesranya bersama Ade, namun Chika mencoba tak menggubrisnya.

"Dia yang kirim, dia yang cari aku, cuma aku nggak pernah merespon itu, aku sama sekali nggak ngerespon," ucapnya.

Hubungan chika jessica dan ade govinda kandas setelah dua tahun merajut asmara. Wanita yang identik dengan rambut bergaya jamur itu memilih langsung menutup kisahnya dengan Ade karena tahu diselingkuhi.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Chika Jessica Kerap Dikirimi Foto Syur oleh Selingkuhan Ade Govinda dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/07/chika-jessica-kerap-dikirimi-foto-syur.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/07/chika-jessica-kerap-dikirimi-foto-syur.html

Semoga artikel Chika Jessica Kerap Dikirimi Foto Syur oleh Selingkuhan Ade Govinda ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Chika Jessica Kerap Dikirimi Foto Syur oleh Selingkuhan Ade Govinda ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 1 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


p.darmawanlampung@gmail.com said...

NAMA SAYA PAK DARMAWAN. DARI AMBON, SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH DENGAN KALIAN,PENGGILAH TOGEL, AWALNYA ITU SAYA HANYA ANAK BECAK, SAYA PUNYA DUA ISTRI, HANYA PENJUAL NASI BUNGKUS , EKONOMI KAMI SANGAT PAS-PASAN, HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA BUTUH BIAYA SEKOLAH, TAPI AKHIRNYA ADA TEMAN SAYA LANSUNG KASIH NOMOR HP MBAH SIGIT KATANYA DIA BISA MEMBANTU ORANG SUSAH JADI SAYA LANSUNG HBU MBAH SIGIT, DAN SAYA MENCERITAKAN SEMUANYA,TENTENG KELUARGA KAMI AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GHAIB [4D,] SUDAH 9x PUTARAN TEMBUS,DENGAN ADANYA MBAH SIGIT,SAYA SEKELUARGA BERSUKUR SEMUA HUTANG SAYA LUNAS BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA, SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI, INSYA ALLAH ANDA TIDAK AKAN KECEWA DARI PENARIK ANGKA GHAIB MBAH SIGIT BAGI YANG BERMINAT HUB MBAH SIGIT DI NOMOR INI ;(_0853_2290_3889 _) SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GHOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN...INI KISAH NYATA DARI SAYA,
terimakasih thanks roomnya........!!!


Post a Comment