Cara menaikkan page rank website dengan cepat

Diposkan oleh Unknown on Tuesday 9 July 2013

Cara menaikkan page rank website dengan cepat dari senonoh.com

Cara menaikkan page rank website dengan cepat -  Melakukan optimasi website/SEO (search engine optimization) adalah sebuah kegiatan yang membosankan, melelahkan dan bahkan mengulangi pekerjaan yang serupa berulang-ulang kali. Karena seperti kita ketahui, inti dari SEO ini adalah di backlink. Sebaik apapun On-page optimization yang Anda lakukan, jika tidak disertai backlink yang berkualitas dan jumlah banyak, maka akan sulit untuk memenangkan persaingan posisi di hasil pencarian google untuk kata kunci tertentu.

Tidak mudah mendapatkan backlink berkualitas, butuh waktu dan butuh kerja extra keras, karena semua tidak bisa dilakukan seperti layaknya update status di facebook atau berkicau di twitter, namun anda juga jangan cepat menyerah karena keberhasilan ada didepan mata, jika anda punya keinginan kuat untuk meraih posisi di google berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan berikut ini. Baca juga

Postingan Buatlah artikel yang bermanfaat dan menarik berkenaan topik yang banyak dicari oleh netter dengan bahasa yang mudah di mengerti oleh pengunjung, usahakan juga jangan pernah melakukan copas karena ini tidak pantas dilakukan oleh seorang blogger, jikapun anda meng copas artikel orang lain jangan lupa menyertakan sumber dari postingan yang anda copas karena tulisan itu juga hasil karya.

Gunakan layanan Pabrikbacklink terpercaya seperti yang sudah saya buktikan yaitu dengan menggunakan jasa seo super murah dan super murah dijamin blog anda top 5 besar digoogle. Pabrikbacklink.com akan buatkan backlink untuk Anda, lalu akan diberikan report URL tempat backlink berada setelah pabrikbacklink selesai melakukan pekerjaan ini. Jadi Anda bisa cek satu per satu untuk melihat apakah semua backlink sudah terpasang dengan benar atau tidak.

Submit ke social bookmark Submitlah setiap artikel anda ke berbagai media sosial bookmark baik itu yang bersifat dofollow maupun nofollow, untuk mempermudah anda dalam mensubmit artikel ke berbagai sosial bookmark lihat postingan saya mengenai Cara memasang share this di blogger, atau bisa menambahkan ke banyak direktory blog gratis.

Blogwalking Jika anda berkunjung ke blog rekan blogger jangan malas meninggalkan komentar pada postingan nya agar sang admin bisa juga berkunjung balik ke blog kita, dengan blogwalking ini juga bisa menambah jumlah perolehan backlink anda. karena dengan blogwalking akan terjadi silaturahmi antar blogger supaya blog kita cara menaikkan page rank pada blog lebih cepat

Cari backlink juga sangatlah penting untuk cara menaikkan page rank google, jadi carilah backlink yang berkualitas dan yang relevan dengan niche blog anda. jika bisa carilah backlink yang berjenis dofollow karena jenis ini sangat di unggulkan.  untuk mendapatkan backlin bisa dengan jalan bertukar link sesama blogger, atau mensubmit blog ke direktory-direktory terkenal.

Submit blog ke banyak search engine sekaligus dengan menggunakan submitexpress.com atau jasa submit otomatis lainnya, sehingga bisa menghemat waktu anda.

Tambahkan blog anda ke google webmaster, bing webmaster agar blog anda bisa ditemukan dengan mudah oleh mesin pencari top dunia sekaliber google, yahoo dan bing.

Performa blog yang satu ini juga tak kalah penting buatlah blog anda menjadi seringan mungkin, hilangkan widget widget yang kurang perlu di blog seperti widget jam, pemutar musik dan sebagainya karena para pengunjung pergi ke blog kita bukan untuk melihat jam atau mendengarkan musik, mereka hanya perlu artikel yang kita sajikan, gunakan juga template yang sudah Seo Friendly, anda bisa mencarinya menggunakan bantuan mbah google.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Cara menaikkan page rank website dengan cepat dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/07/cara-menaikkan-page-rank-website-dengan.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/07/cara-menaikkan-page-rank-website-dengan.html

Semoga artikel Cara menaikkan page rank website dengan cepat ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Cara menaikkan page rank website dengan cepat ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 1 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


aaa said...

Izin praktek masbro.

Post a Comment