Unik, baju zirah untuk marmut dilelang di eBay

Diposkan oleh Unknown on Tuesday 18 June 2013

Unik, baju zirah untuk marmut dilelang di eBay dari sneonoh.com

Unik, baju zirah untuk marmut dilelang di eBay - Bicara tentang baju zirah, yang ada di pikiran Anda mungkin para gladiator atau kesatria yang berperang di zaman medieval. Namun baju zirah ini tak sama. Alih-alih dibuat untuk para kesatria, baju zirah mini ini dibuat khusus untuk marmut atau guinea pig.

Baju zirah yang khusus dibuat untuk guinea pig ini dijual di eBay setelah pemilik sebelumnya, yaitu marmut bernama Lucky meninggal. Di eBay Anda bisa melihat Lucky memperagakan baju zirah yang sedang dijual, lengkap dengan helm dan baju besi.

Baju zirah unik ini dijual oleh salah satu pengguna eBay dengan akun mightys0x. Sejauh ini, penjualan tersebut mendapatkan respon yang positif dari pengguna eBay.

"Aku berpikir apakah baju zirah itu tak cukup berat untuk kaki marmut yang kecil. Aku tiba-tiba membayangkan adanya kontes jousting untuk marmut," ungkap pengguna dengan nama CorpseGoddess, seperti dilansir oleh Metro (16/06).

"Aku membayangkan mereka menggunakan wortel sebagai ganti tombak. Para marmut akan berhenti untuk memakan wortel masing-masing," ungkap pengguna lain bernama Lauren Davis.

Uang yang didapatkan dari penjualan baju zirah untuk marmut ini akan disumbangkan pada Metropolitan Pig Rescue di Virginia. Tempat itu pernah menyelamatkan nyawa Lucky si marmut dan merawatnya sebelum diadopsi. Bagaimana, para pecinta marmut, tertarik untuk membeli baju zirah lucu ini?

sumber 




Artikel saya saat ini membahas tentang Unik, baju zirah untuk marmut dilelang di eBay dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/unik-baju-zirah-untuk-marmut-dilelang.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/unik-baju-zirah-untuk-marmut-dilelang.html

Semoga artikel Unik, baju zirah untuk marmut dilelang di eBay ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Unik, baju zirah untuk marmut dilelang di eBay ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment