Syuting iklan, Bora Sistar seksi dalam bikini

Diposkan oleh Unknown on Tuesday 18 June 2013

Syuting iklan, Bora Sistar seksi dalam bikini dari sneonoh.com




Syuting iklan, Bora Sistar seksi dalam bikini - Jika kamu fans girlband Sistar dan terkadang merasa penasaran bagaimana member Bora jika memakai bikini, maka kali ini keinginanmu bisa terwujud.

Baru-baru ini sebuah foto ketika Bora memakai pakaian renang terungkap! Foto itu diposting di komunitas online dengan judul 'Tubuh Bora Sistar dalam baju renang. Tentu saja dia yang nomor 1 di antara member girlband'.

Dalam dua foto yang dirilis, netizens bisa mengetahui jika itu adalah foto di balik layar ketika Bora melakukan syuting iklan untuk sebuah taman bermain air.


Bora tampak memakai bra berwarna putih dengan kemeja pantai berwarna kuning transparan dan tampak begitu seksi dan sempurna dengan kulit tubuhnya yang seksi kecoklatan, seperti dilansir soompi.com.


Sementara itu dalam berita lain disebutkan jika Sistar baru saja sukses comeback melalui album kedua dengan lagu Give it to Me.


sumber



Artikel saya saat ini membahas tentang Syuting iklan, Bora Sistar seksi dalam bikini dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/syuting-iklan-bora-sistar-seksi-dalam.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/syuting-iklan-bora-sistar-seksi-dalam.html

Semoga artikel Syuting iklan, Bora Sistar seksi dalam bikini ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Syuting iklan, Bora Sistar seksi dalam bikini ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment