Tak Hanya Temannya, Siswi SMP Ini Juga Jual Kakak Kandungnya

Diposkan oleh Unknown on Thursday 13 June 2013

Tak Hanya Temannya, Siswi SMP Ini Juga Jual Kakak Kandungnya dari senonoh.com
Tak Hanya Temannya, Siswi SMP Ini Juga Jual Kakak Kandungnya - NA (15) seorang siswi SMP di Surabaya yang diketahui menjalani profesi sebagai mucikari ini, ternyata juga tega menjual kakak kandungnya sendiri. Hal ini mebuat banyak pihak semakin terkejut karena tak hanya menjual temanya ke pria hidung belang, NA juga meperdagangkan kakak kandungnya sendiri.

Fakta mengejutkan ini terusngkap saat NA diperiksa oleh Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti seperti yang dilansir oleh Tribunnews Senin kemarin (10/06/2013). Sang kakak kandung juga tertangkap saat melakukan transaksi bersama NA, si adik  di sebuah hotel di Jalan Darmokali Surabaya. “Adiknya ini ternyata lebih berpengalaman daripada kakaknya, karena lebih dulu terjun di dunia hitam,” ungkap Kompol Suparti. Melihat fakta ini bisa disimpulkan bahwa NA, tak hanya mengotaki prostitusi teman-temannya sendiri, namun juga memperkerjakan dan menjual kakak kandungnya pada pria hidung belang. parah banget ya gan,bacajuga yang  ini 

Nama NA mendadak jadi topik hangat yang  diberitkan tak hanya oleh media cetak atau elektronik tetapi media online pun tak luput meberitakan tentang dirinya. Usianya memang masih sangat belia, 15 tahun dan bahkan masih tercatat sebagai salah satu siswi SMP di Surabaya.

 Namun diusia yang begitu belia, NA telah menjalani profesi sebagai seorang mucikari. NA tertangkap tangan saat sedang melakukan transaksi di sebuah hotel di Jalan Darmokali Surabaya. Modus operandi yang dilakukan oleh NA adalah manawarkan wanita yang dijajakannya (kebanyakan ABG dan kakaknya sendiri), melaui pesan singkat di BlackBerry Messenger (BBM).

Yang mengejutkan, NA megaku telah menjalai profesi sebagai mucikari ini sejak 6 bulan yang lalu. NA mematok tarif antara Rp.500 ribu sampai Rp.750 ribu untuk sekali kencan. Dari hasil transaksi ini, NA mengungkapkan kalau dia mendapat bagian antara Rp.150 ribu hingga  Rp.200 ribu dan temannya akan mendapat bagian sekitar Rp.500 ribu. saat ditanya alasannya menjadi seorang mucikari di usia belia, NA mnegungkapkan bahwa dirinya sendiri adalah korban perdagangan oleh seorang mucikari lain beberapa waktu yang lalu.


NA saat ini resmi menjadi tahanan kota Polrestabes Surabaya namun ia tetap diperbolehkan mengikuti UAS di SMP nya. Namun proses hukum terhadap dara berusia 15 tahun ini akan tetap dilanjutkan. Namun NA akan mendapat haknya sebagai warga negara dan didampingi oleh Komnas perlinungan Anak. NA sendiri diancam hukuman 15 tahun penjara dan dijerat Pasal 83 dan 88 Undang-undang Tindak Pidana Perdagangan Anak.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Tak Hanya Temannya, Siswi SMP Ini Juga Jual Kakak Kandungnya dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/tak-hanya-temannya-siswi-smp-ini-juga.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/tak-hanya-temannya-siswi-smp-ini-juga.html

Semoga artikel Tak Hanya Temannya, Siswi SMP Ini Juga Jual Kakak Kandungnya ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Tak Hanya Temannya, Siswi SMP Ini Juga Jual Kakak Kandungnya ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment