Guru SMP Perkosa ABG di Hotel

Diposkan oleh Unknown on Thursday 13 June 2013


Guru SMP Perkosa ABG di Hotel - Seorang guru SMP berinisial SG,43, penduduk Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, tega memperkosa gadis ABG di kamar Hotel SPI.

Ibu korban, melapor ke Mapolres Tebingtinggi, Selasa (11/6) malam. Menurutnya sebelu,kejadian Lia, teman korban, mengajak korban makan bakso.

Namun, karena warung bakso tutup, mereka pindah ke warung bakso lainnya di Desa Binjai. Ternyata, tersangka SG sudah menunggu dan mengajak mereka duduk di satu meja untuk makan bersama. Korban menuruti saja karena mengenal pelaku.

Tak lama kemudian gadis berusia 14 tahun itu merasa pusing dan pingsan. Lalu korban dibawa pelaku ke hotel. Pihak keluarga korban gelisah karena cewek ABG itu tak kunjung pulang ke rumah.

“Kami gelisah karena anak saya tak kunjung pulang hingga larut malam,”kata Yani.ga jauh ma berita ini gan

Sekitar pukul 23.00 Wib, pihak keluarga mendapat kabar bahwa korban ada di hotel. Lalu, abang korban, beserta temannya mendatangi hotel yang dimaksud dan langsung mendobrak kamar.

Mereka terkejut melihat korban tanpa busana di atas tempat tidur bersama tersangka. Karena kesal, abang korban dan temannya menghajar tersangka hingga babak belur.

Keributan mereda setelah pihak hotel menyarankan agar penyelesaiannya dilakukan di kantor polisi. Namun, karena pelaku babak belur akhirnya dibawa petugas ke rumah sakit sebelum menjalani pemeriksaan.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Guru SMP Perkosa ABG di Hotel dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/guru-smp-perkosa-abg-di-hotel.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/guru-smp-perkosa-abg-di-hotel.html

Semoga artikel Guru SMP Perkosa ABG di Hotel ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Guru SMP Perkosa ABG di Hotel ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment