Segelas Bir Temani Robin van Persie Habiskan Malam Terakhir di Jakarta

Diposkan oleh Unknown on Saturday 8 June 2013

Robin van Persie,robin van persie,robin van persie islam,robin van persie masuk islam,robin van persie religion,robin van persie keturunan indonesia,robin van persie twitter,robin van persie mu,robin van persie indonesia,robin van persie mualaf,robin van persie manchester united
Segelas Bir Temani Robin van Persie Habiskan Malam Terakhir di Jakarta
Segelas Bir Temani Robin van Persie Habiskan Malam Terakhir di Jakarta - Robin van Persie boleh dibilang sosok pesepakbola yang paling digandrungi saat ini. Bintang Manchester United ini dipuja bak dewa lantaran aksinya membobol gawang lawan di lapangan hijau.

Terlepas dari kehebatannya bermain bola di lapangan, salah satu pengisi skuat tim nasional Belanda ini hanyalah manusia biasa. Ia juga terkadang ingin menikmati hidup seperti kaum kebanyakan.

Misalnya, pergi ke bar malam sambil minum bir. Republika Online melihat langsung van Persie bersama rekan-rekannya di tim De Oranje asyik meminum bir dan menikmati live music di sebuah bar malam di hotel tempat mereka menginap selama lawatannya di Jakarta.  

Usai mengalahkan Indonesia 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/6) malam, beberapa pemain tim nasional Belanda seakan berpesta sambil bersantai ria merayakan kemenangan di sebuah bar malam.

Mengenakan kaos berkerah berwarna biru dan celana panjang para pemain Belanda asyik bersantai di bar malam pada Sabtu (8/6) dinihari WIB. Tidak hanya van Persie, turut dalam malam santai tersebut Arjen Robben, Wesley Sneijder, Dirk Kuyt, John Heitinga dan skuat De Oranje lainnya.

Dua pemain tim nasional Indonesia juga terlihat bergabung dengan skuat Belanda, yakni Raphael Maitimo dan Sergio van Dijk. Bahkan, Maitimo terlihat ngobrol santai bareng van Persie.

Kehadiran para pemain Belanda tentu saja membuat para pengunjung bar malam tersebut gaduh. Karena penampilan mereka cukup mencolok perhatian para pengunjung bar.

Para pengunjung bahkan sempat meminta tanda tangan skuat De Oranje. Namun, keinginan para pengunjung bar untuk foto bareng tidak diperbolehkan. Alhasil, mereka hanya mencuri foto para pemain Belanda yang sedang asyik bersantai.

Sekitar pukul 03.00 WIB, para pemain Belanda satu per satu yang dikawal sekuriti meninggalkan bar malam tersebut. Sneijder, Robben dan yang lainnya mungkin kelelahan ingin beristirahat di kamar hotel karena siangnya harus terbang meninggalkan Jakarta, Indonesia.

Pemain terakhir yang meninggalkan dan yang paling mencuri perhatian adalah van Persie. Ia keluar bar diiringin penjagaan super ketat tim sekuriti. Pemain berusia 29 tahun ini terlihat lelah di tengah hiruk pikuk pengunjung bar yang ingin foto bersamanya.

Van Persie tidak banyak bicara. Ia berjalan sambil memegang segelas bir di tangan kirinya menuju lift untuk menuju kamar hotelnya. Keinginan fans van Persie yang ingin meminta tanda tangan dan foto bareng pun pupus.

Lelah. Sudah pasti. Dibalik nama besarnya, van Persie hanyalah manusia biasa seperti manusia lainnya yang perlu istirahat sebelum memulai aktifitas barunya.

Tuntas sudah serangkaian lawatan tim nasional Belanda di Indonesia yang mendarat sejak Rabu (5/6) di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Sampai jumpa, De Oranje!

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Segelas Bir Temani Robin van Persie Habiskan Malam Terakhir di Jakarta dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/segelas-bir-temani-robin-van-persie.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/segelas-bir-temani-robin-van-persie.html

Semoga artikel Segelas Bir Temani Robin van Persie Habiskan Malam Terakhir di Jakarta ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Segelas Bir Temani Robin van Persie Habiskan Malam Terakhir di Jakarta ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment