Keasyikan Main Game, Payudara Wanita Ini Meledak

Diposkan oleh Unknown on Friday 28 June 2013

Keasyikan Main Game, Payudara Wanita Ini Meledak dari senonoh.com
Keasyikan Main Game, Payudara Wanita Ini Meledak - Seorang wanita China selama empat jam non stop asyik main game Dragon Summon di smartphone kesayangannya. Tak lama kemudian, ia rasakan sakit luar biasa di bagian dada. Ternyata, implan payudara wanita tersebut meledak.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu dalam kondisi tengkurap saat bermain game. Dikutip dari Daily Mail, dokter menjelaskan jika kejadian itu akibat kualitas implan payudara yang ia gunakan.

Menurut dokter, rasa sakit luar biasa di dada wanita ini timbul akibat tekanan tubuh saat bermain game dalam kondisi tengkurap. Kualitas implan payudara yang buruk dan tekanan yang ditimbulkan dalam jangka waktu tertentu akibatkan pecahnya implan.

Sedangkan perempuan China itu sendiri ditengarai memasang implan akibat rasa percaya dirinya yang kurang. Belum diketahui kabar pasti apakah implan yang pecah itu akan diganti dengan yang baru.

Pada tahun 2011 lalu terjadi kasus serupa namun dengan kejadian yang berbeda. Seorang perempuan Inggris berusia 26 tahun implan payudaranya meledak setelah ditembak dalam jarak dekat tatkala bermain paintball.baca juga Wah, Bintang Porno Ini Tolak Kencan Charlie Sheen?

Ada pula kasus meledaknya implan payudara yang sampai ke meja hijau. Di Texas, Amerika Serikat, seorang wanita menggugat polisi ke pengadilan akibat perlakuan kasar yang ia terima. Pasalnya karena perlakuan kasar itu salah satu implan payudaranya pecah.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Keasyikan Main Game, Payudara Wanita Ini Meledak dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/keasyikan-main-game-payudara-wanita-ini.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/keasyikan-main-game-payudara-wanita-ini.html

Semoga artikel Keasyikan Main Game, Payudara Wanita Ini Meledak ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Keasyikan Main Game, Payudara Wanita Ini Meledak ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 4 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Jasa SEO said...

ee buset, ngeri juga kalo kejadian kaya gini :O

Alat Berat said...

kayaknya emang enggak aman ya masang implan implan gitu

Percetakan Jakarta said...

anjrit meledak, beneran meledak :O

Armstrong indonesia said...

di luar aja kualitasnya gitu, lha disini gimana?masih pada suka make?

Post a Comment