Dua cewek hot Gasak Motor Teman Kencannya Usai ML

Diposkan oleh Unknown on Friday 28 June 2013

Dua cewek hot Gasak Motor Teman Kencannya Usai ML dari senonoh.com
Dua cewek hot Gasak Motor Teman Kencannya Usai ML - Petugas Polres Tuban menangkap dua cewek cantik bernama Poppy Septi Tri Amanda (18) dan Heranda Belarusmala (17). Keduanya ditangkap lantaran menggasak sepeda motor teman kencannya usai cek in di sebuah hotel, di Kabupaten Tuban.

"Kita tangkap dua tersangka yang masih ABG. Bahkan salah satunya masih berusia 17 tahun dan berstatus pelajar SMK PGRI Tuban," kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat, Kamis (27/6).

Wahyu menjelaskan, aksi pencurian itu bermula saat korban dan tersangka Poppy cek in di hotel. Usai berhubungan intim, korban memberikan uang Rp500 ribu kepada tersangka Poppy.Baca juga artikel

Namun, tersangka Poppy mengambil kunci sepeda motor korban saat teman kencannya itu tertidur pulas. Kunci motor tersebut kemudian diserahkan kepada tersangka Heranda yang telah menunggu di luar.

"Tersangka mengambil kunci motor lalu memberikannya ke rekannya. Setelah itu motor dibawa kabur rekannya. Sementara tersangka menyusul dengan menaiki angkutan umum," ujar Wahyu.

Ketika bangun tidur di siang hari, korban baru menyadari sepeda motor Mio berplat S 6434 EV miliknya hilang. Peristiwa itu kemudian dilaporkannya ke Polres Tuban.

"Setelah kita lakukan penyelidikan, tersangka berhasil kita tangkap di rumahnya. Pertama kita tangkap tersangka Bela, lalu Si Poppy. Saat itu motor sudah dalam kondisi telah diprotoli," ungkap Wahyu.ini juga baca

Kini, kedua tersangka harus menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit 2 Satuan Reskrim Polres Tuban. "Masih kita kembangkan, karena sebelumnya juga ada kejadian serupa dan pelakunya juga perempuan," ucap Wahyu. (aks)

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Dua cewek hot Gasak Motor Teman Kencannya Usai ML dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/dua-cewek-hot-gasak-motor-teman.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/dua-cewek-hot-gasak-motor-teman.html

Semoga artikel Dua cewek hot Gasak Motor Teman Kencannya Usai ML ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Dua cewek hot Gasak Motor Teman Kencannya Usai ML ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 1 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Cytotec said...

emmmmmmmmmmmmmmmmmm

Post a Comment