Tips Awet muda terbaru 2013

Diposkan oleh Unknown on Tuesday 2 July 2013

Tips Awet muda terbaru 2013 dari senonoh.com

Tips Awet muda terbaru 2013 - Semua orang pasti ingin terlihat awet muda alami, namun penampilan seseorang itu dipengaruhi umur. Tetapi jangan khawatir, karena jika kita dapat menjaga pola hidup kita tidak menutup kemungkinan walaupun umur kita sudah tua kita tetap terlihat masih muda. Berikut ini beberapa Tips Awet Muda, yang dapat anda coba.Upaya Kesehatan Mata Tips Agar Terlihat Awet Muda

Cara Terlihat Awet Muda :

1. Tips Awet Muda Dengan Menjaga Pola Makan

Saat tubuh mulai menua, organ tubuh juga akan ikut menurun fungsinya. Saat kondisi seperti ini, jangan mengkonsumsi makanan menambah beban kerja organ tubuh, seperti mengkonsumsi makanan yang tinggi gula dan lemak. Konsumsilah makanan yang sehat karena itu kunci utama awet muda. Anda dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat yang terdapat pada buah, biji-bijian dan sayur. Namun tidak hanya makanan saja yang perlu diperhatikan, passtikan tubuh anda mendapat cukup air. Karena air dapat membantu proses pencernaan dan membantu kulit terlihat lebih muda. Ada juga yang mengatakan awet muda dengan air putih

2. Tips Awet Muda dengan Istirahat yang Cukup.

Kebanyakan orang dewasa mengalami masalah dengan tidur. Sebenarnya tidak semua masalah tidur berkaitan dengan usia. Tidur yang berkualitas itu sebenarnya juga lebih penting daripada tidur lama tapi tidak berkualitas. Istirahat atau tidur malam merupakan hal yang penting, karena pada tidur malam hari level melatonin akan meningkat. Agar produksi melatonin meningkat dengan baik maka sebaiknya anda tidur dengan lampu dalam keadaan mati.

3. Cara Awet Muda dengan Senantiasa Hidup Senang dan Bahagia
Seseorang yang sering mengalami stress maka aka membuat penampilannya tidak segar. Selain itu jangan membiasakan untuk memendam emosi secara terus – menerus karena itu akan kesehatan pikiran anda akan terganggu. Oleh karena itu jika anda merasa tertekan dan stress maka luapkan agar anda merasa lega. Selain itu jangan lupa untuk refreshing, menonton film, ngobrol – ngobrol sama teman diselah – selah kesibukan anda untuk bekerja agar penampilan anda terlihat fresh.

4. Tips Awet Muda Dengan Berolahraga Secukupnya

Olahraga merupakan kegiatan yang sangat penting karena dapat menjaga vitalitas tubuh. kebanyakan orang yang suka berolahraga akan terlihat lebih awet muda. Banyak manfaat yang kita dapat dengan berolahraga seperti meningkatkan kesehatan tubuh dan pikiran. Anda tidak perlu membeli alat – alat olahraga yang mahal, Anda dapat berolahraga dengan Joging di pagi hari.

Demikian Tips Awet muda terbaru 2013, semoga tips awet muda di atas dapat bermanfaat.

sumber




Artikel saya saat ini membahas tentang Tips Awet muda terbaru 2013 dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/07/tips-awet-muda-terbaru-2013.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/07/tips-awet-muda-terbaru-2013.html

Semoga artikel Tips Awet muda terbaru 2013 ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Tips Awet muda terbaru 2013 ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment