Foto hot Rita Ora Terbaru 2013

Diposkan oleh Unknown on Tuesday 2 July 2013

Foto hot Rita Ora Terbaru 2013 dari senonoh.com

Foto hot Rita Ora Terbaru 2013 - Setelah menjajal kemampuannya dalam seni akting dan peran, kini Rita Ora tengah menggeluti bidang seni foto. Baru-baru ini penyanyi yang tengah naik daun berpose topless untuk sebuah majalah luar negri, GQ Magazine (Gentlemen's Quarterly).ini beberapa lagunya rita ora how we do dan rita ora shine ya light

Dalam posenya, aktris yang sempat mucul sebentar dalam film Fast and Furious 6 itu digambarkan hanya mengenakan bawahan berwarna hitam tanpa atasan apapun seperti diberitakan The Sun, Selasa (2/7/2013).

Untuk menutupi payudaranya, pelantun How We Do itu mendekapkan kedua tangannya sehingga bagian depan si gunung kembar tidak tampak.

Selain kedua tangan dengan aksesoris bracelet yang menjadi satu-satu aksen pada warna kulitnya itu, Rita juga menggerai rambut pirangnya menutupi sedikit belahan dadanya. Baca juga artikel

Rupaya bukan kali ini saja Rita berpose untuk majalah itu dengan pose berani. Pada edisi majalah GQ edisi 4 Juli, cewek seksi ini sudah pernah berfoto topless juga. Hanya saja fotonya diambil dengan angle yang berbeda.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Foto hot Rita Ora Terbaru 2013 dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/07/foto-hot-rita-ora-terbaru-2013.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/07/foto-hot-rita-ora-terbaru-2013.html

Semoga artikel Foto hot Rita Ora Terbaru 2013 ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Foto hot Rita Ora Terbaru 2013 ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment