Wanita ini numpang keren di foto Kristen Stewart

Diposkan oleh Unknown on Tuesday 11 June 2013

Kristen Stewart,kristen stewart,kristen stewart hamil,kristen stewart dan robert pattinson,kristen stewart and robert pattinson,kristen stewart hot,kristen stewart twitter,kristen stewart selingkuh,kristen stewart on the road,kristen stewart photo hot,kristen stewart style

Wanita ini numpang keren di foto Kristen Stewart - Sebagai bintang kelas A, tak heran jika foto-foto Kristen Stewart selalu jadi buruan paparazzi. Sayangnya, ada saja orang-orang yang numpang keren di foto-foto bintang ini. Bagaimana bisa?

Lihat saja foto yang diambil di salah satu restoran sushi di Los Angeles pada Kamis (6/6) ini. Alih-alih mendapatkan foto terbaik Kristen, fotografer malah mendapatkan senyum 'terbaik' dari wanita di belakang sang bintang.baca juga artikel ini dan

Wanita tersenyum menghadap kamera seolah dialah yang jadi sorotan sang pemburu foto. Dia bahkan berdiri dengan cute bersama salah satu teman di sebelahnya.

Kristen sendiri tampak tidak peduli dengan usaha paparazzi mengabadikan moment dirinya. Wanita yang dikenal selalu berpakaian kasual ini terus berjalan tanpa sedikit pun menoleh pada kamera.

Bintang SNOW WHITE AND THE HUNSTMAN ini memang sedang menikmati hidangan khas Jepang di lokasi tersebut. Sejak putus dari Robert, aktris23 tahun ini memang sering menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Wanita ini numpang keren di foto Kristen Stewart dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/wanita-ini-numpang-keren-di-foto.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/wanita-ini-numpang-keren-di-foto.html

Semoga artikel Wanita ini numpang keren di foto Kristen Stewart ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Wanita ini numpang keren di foto Kristen Stewart ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 2 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Unknown said...

Narsiz masih boleh kannnn :))

kamera cctv said...

wanita itu mungkin tidak sadar ada kamera atau wanita itu memang narsis ketika lihat kamera

Post a Comment