Prediksi Piala Konfederasi Brazil vs Spanyol

Diposkan oleh Unknown on Friday 28 June 2013

Prediksi Piala Konfederasi Brazil vs Spanyol dari senonoh.com
Prediksi Piala Konfederasi Brazil vs Spanyol - Pertandingan final Piala Konfedrasi 2013 antara Brasil vs Spanyol akan berlangsung di Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro pada hari Minggu, atau Senin 1 Juli 2013 dnihari WIB.

Sebelumnya, Brasil lolos ke final usai menyingkirkan Uruguay dalam laga semifinal dengan skor akhir 2-1. Gol kemenangan diciptakan oleh Fred pada menit 41, dan Paulinho pada empat menit menjelang akhir babak kedua. Satu-satunya gol bagi Uruguay disumbangkan Edison Cavani pada tiga menit babak kedua.

Sementara Spanyol maju ke final setelah merontokkan Italia dalam adu penalti skor 7-6. Kemenangan ini telah terduga sebelumnya, mengingat dalam beberapa kali kesempatan Spanyol mendominasi Italia.baca juga ne Carlos Tevez Senang Bersama Juventus

Bagi fans sepak bola diseluruh dunia, pertandingan babak final antara Brazil vs Spanyol memiliki daya tarik tersendiri. Dan hasilnya tentu menjadi rujukan kekuatan masing-masing tim nasional dalam menghadapi gelaran Piala Dunia 2014 nanti di Brazil.

Bagi warga Indonesia, laga final ini kemungkinan dapat ditonton via ANTV / TvOne pada pukul 02:00 WIB.

Prediksi Pemain:

BRAZIL: Julio Cesar, Dani Alves, Thiago Silva, Luiz, Marcelo, Oscar, Gustavo, Paulinho, Fred, Hulk, Neymar.

SPANYOL: Casillas, Arbeloa, Sergio Ramos, Pique, Jordi Alba, Xavi, Busquets, Iniesta, Pedro, Torres, Silva.

Prediksi skor final Piala Konfederasi 2013: Brazil (2-1) Spanyol.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Prediksi Piala Konfederasi Brazil vs Spanyol dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/prediksi-piala-konfederasi-brazil-vs.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/prediksi-piala-konfederasi-brazil-vs.html

Semoga artikel Prediksi Piala Konfederasi Brazil vs Spanyol ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Prediksi Piala Konfederasi Brazil vs Spanyol ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment