Inilah Alasan Wanita Bertahan dengan Pasangannya yang Berselingkuh

Diposkan oleh Unknown on Sunday 9 June 2013

selingkuh,selingkuhan,selingkuh menurut islam,selingkuh hati,selingkuh itu indah

Inilah Alasan Wanita Bertahan dengan Pasangannya yang Berselingkuh - Diselingkuhi itu tidak enak. Selain perasaan teriris, juga mengancam kehidupan rumah tangga menuju ke arah perceraian. Namun, ada pula wanita yang mereka memilih untuk tetap melanjutkan hidup bersama suami yang menyelingkuhinya. Dikutip dari Lifescript, berikut ini beberapa alasan yang mendorong wanita bertahan dengan pernikahan sekalipun suami telah mendua:

  • Dia tidak ingin sendirian. Sebagian wanita menetapkan pilihan ini lantaran masih sangat cinta dan memerlukan perhatian dari pria yang telah menyelingkuhinya. Dia masih takut jika harus berganti pasangan.
  • Khawatir dengan kondisi keuangan. Terutama pada wanita yang tidak memiliki penghasilan, keberadaan pasangan pria memberikan arti penting dalam pemenuhan kebutuhan hidup. Mereka rela pasangannya bersama wanita lain agar kebutuhan hidupnya tetap tercukupi.
  • Wanita menyadari bahwa pasangannya tidak sempurna dalam mencintai. Wanita berpikir mungkin tidak mudah bagi pria hidup hanya mencintai dirinya. Pasalnya, pria memang lebih mudah takluk pada wanita. Selama pasangannya masih mampu memberikan perhatian padanya, wanita ini tidak keberatan dimadu.
  • Ada wanita yang takut kehilangan status yang melekat padanya karena jabatan suami. Misalnya, istri seorang gubernur akan mendapat julukan istri gubernur dan dia lebih dihormati dibanding wanita biasa. Sebagian wanita memilih mempertahankan suaminya yang selingkuh karena alasan demikian.
  • Wanita takut kehilangan teman. Ada sebagian wanita yang memiliki kecenderungan lebih akrab dengan sesamanya yang memiliki status bersuami. Jika wanita sering berinteraksi dengan komunitas seperti itu, maka perceraian bisa menjadi bumerang yang menyingkirkannya dari lingkaran sosial eksklusif tersebut.
  • Keluarga wanita menentang perceraian. Kadang wanita telah mantap memutuskan cerai dari suami yang berselingkuh, namun pihak keluarga tidak setuju. Mungkin dengan alasan kebaikan anak, atau rumah tangga harus diselamatkan. Walhasil, wanita tersebut juga akhirnya menurut kemauan keluarga.
  • Wanita menganggap perselingkuhan akan membuat rumah tangganya semakin kuat. Ini bisa saja terjadi ketika suaminya sadar bahwa perselingkuhannya telah membawa banyak duka dalam rumah tangga. Istri lalu memaafkan suami dan akhirnya mereka merajut lembaran baru dalam berumah tangga.
  • Dia memiliki agenda tersembunyi untuk suami yang berselingkuh. Jadi, bukan berarti wanita diam saja. Bisa saja di balik diamnya wanita ini telah menyiapkan kejutan bagi suami. Kejutan ini dapat berupa suatu hal yang akan menyadarkan suami agar tidak selingkuh lagi, atau kejutan buruk yang berakhir dengan perceraian.

sumber



Artikel saya saat ini membahas tentang Inilah Alasan Wanita Bertahan dengan Pasangannya yang Berselingkuh dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/inilah-alasan-wanita-bertahan-dengan.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/inilah-alasan-wanita-bertahan-dengan.html

Semoga artikel Inilah Alasan Wanita Bertahan dengan Pasangannya yang Berselingkuh ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Inilah Alasan Wanita Bertahan dengan Pasangannya yang Berselingkuh ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment