Dena Rachman, Mantan Artis Cilik Renaldy Jadi Model Jelita

Diposkan oleh Unknown on Thursday 13 June 2013

Dena Rachman,dena rachman,dena rachman twitter,dena rachman facebook,dena rachman kaskus,dena rachman reynaldi,dena rachman 2013,dena rachman hitam putih,dena rachman masa kecil,dena rachman video,dena rachman reynaldi waktu kecil
Dena Rachman, Mantan Artis Cilik Renaldy Jadi Model Jelita - Sosok Dena Rachman sangat menarik untuk diperbincangkan. Mulai dari kisah hidupnya yang memilih jalan berbeda hingga tranformasinya dari mantan penyanyi cilik pria hingga menjadi ‘wanita’ yang berparas cantik.baca juga tentang dia disini
Dena Rachman, merupakan anak laki-laki dan akhirnya memilih untuk menjadi seorang melalui operasi transgender. Entah apa yang ada dipikiran mantan artis cilik yang dulu dikenal dengan nama Renaldy ini. Namun yang pasti, Dena Rachman mengaku bahwa dirinya sudah terlihat cantik menawan saat menjalani studi di sekolah.

Dena Rachman terkenal dengan kepintaran akademiknya. Ia bahkan pernah merebut gelar juara umum kedua di sekolahnya, tepatnya saat ia duduk dibangku SMA. Dan akhirnya, mantan mahasiswa UI ini melakukan operasi transgender, lika-liku kehidupannya pun mulai goyah.

Dena Rachman harus menjalani segala risiko akibat transgender yang ia lakukan. Mulai dari diusir dari rumah, tidak diakui sebagai anak oleh orang tua, bahkan hingga ingin mengakhiri hidupnya. Ibunda Dena Rachman, Ginna Rachman mengaku sangat terkejut dengan keputusan anaknya untuk menjadi seorang wanita.dan baca juga juga artikel

Pada awalnya memang Ibunda Dena Rachman tidak setuju, dan bahkan mengusir dan tidak mau mengakui Dena Rachman sebagai anaknya. Namun begitu, seiring berjalannya waktu, akhirnya keprasahan seorang ibu membuat jalan Dena Rachman untuk menjadi seorang wanita seutuhnya.

Hingga saat ini, kecantikan Dena Rachman membuatnya terjun ke dalam dunia fashion, tepatnya menjadi model. Dan ia mengakui, kecantikan yang sekarang ia miliki tersebut merupakan anugerah alami sejak lahir.

sumber

Artikel saya saat ini membahas tentang Dena Rachman, Mantan Artis Cilik Renaldy Jadi Model Jelita dalam minggu terakhir ini artikel " https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/dena-rachman-mantan-artis-cilik-renaldy.html " naik drastis di pencarian ,lihat fotonya diatas. Bagaimana menurutmu?
Jika kamu penasaran kenapa artikel ini bisa terindeks cepat dan dihalaman page one, nanti admin senonoh.com beritahukan beberapa trik nya. Dan kamu bisa mengambil salah satu artikel ini atau bisa kamu ambil semuanya untuk mengoptimalkan artikel kamu biar cepat terindeks,Tapi syaratnya mohon dimasukkan sumber nya,tinggal copi paste link dibawah ini

https://senonoh12.blogspot.com/2013/06/dena-rachman-mantan-artis-cilik-renaldy.html

Semoga artikel Dena Rachman, Mantan Artis Cilik Renaldy Jadi Model Jelita ini bisa membuat kamu terhibur dan bermanfaat,tujuan dari artikel ini adalah untuk mengoptimalkan judul " Dena Rachman, Mantan Artis Cilik Renaldy Jadi Model Jelita ". Oh ya,jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini,karena blog sederhana ini dofollow.

Related Post



{ 0 komentar... THIS BLOG DOFOLLOW or add one}


Post a Comment